Kelas Kuliah Online - Bisakah Anda Berteman?



Karena Anda tidak secara fisik duduk di sebelah seseorang atau dikelas pada semester itu, Anda mungkin bertanya-tanya: dapatkah Anda membuat teman seumur hidup? Begitu banyak orang memiliki cerita untuk bergabung dengan kelompok penyanyi atau berada di tim lintasan. Menarik semua nighters dan memesan pizza dengan teman sekamar Anda hampir tampak seperti ritus peralihan ketika Anda menuju ke universitas. Apakah Anda kehilangan jika Anda menghadiri kelas kuliah online? Itu tergantung apa yang Anda harapkan untuk keluar dari pendidikan Anda.
Bagi mahasiswa perguruan tinggi berusia 18 tahun, mungkin pengalaman hidup sendiri adalah penting. Anda masih dapat berpartisipasi dalam kehidupan kampus dan juga mengambil beberapa kelas online. Anda masih dapat bertemu dengan orang lain di kelas online Anda, tetapi mungkin atau mungkin tidak dapat pergi keluar untuk minum setelah obrolan langsung Anda.

Mungkin meskipun Anda adalah siswa non-tradisional yang memiliki keluarga dan hipotek, dan telah memutuskan untuk mengambil jalur karir yang berbeda. Ini adalah alasan yang sama sekali berbeda untuk mengambil kelas kuliah online. Anda tidak di sini untuk pengalaman hidup pergi ke sekolah, tetapi untuk pendidikan yang akan Anda terima. Ini jauh lebih sedikit tentang kebutuhan sosial. Namun, bonus berpartisipasi dalam kelas kuliah online adalah bahwa Anda secara tidak sengaja akan mendapatkan teman juga.

Kelas kuliah online yang khas dapat mencakup orang-orang dari seluruh negeri. Orang-orang ini umumnya bekerja pada tingkat yang sama dengan Anda, meskipun mereka mungkin tidak selalu berada di kelas yang sama. Kesempatan Anda untuk jaringan dengan orang lain sangat bagus. Manfaatkan dan pilih otak rekan-rekan itu. Anda hanya dapat menemukan diri Anda mitra bisnis baru atau dapat mengambil ide asli orang lain dan menemukan cara untuk mengubahnya untuk bekerja untuk situasi Anda.
Kelas kuliah online penuh dengan peluang jejaring sosial di tingkat apa pun. Semua harus mengambil keuntungan!

Mengajar Kelas Online untuk Meningkatkan Laba

Apakah kelas online menghasilkan peningkatan keuntungan bagi guru ? Peningkatan itu nyata. Alasan peningkatan ini, yang setidaknya menggandakan pendapatan seseorang dari pengajaran, adalah bahwa kursus tradisional biasanya berlangsung enam belas minggu, sedangkan kelas online hanya berlangsung selama tujuh setengah minggu. Selanjutnya, begitu kursus selesai, kursus baru dimulai. Kursus diajarkan kembali ke dalam sistem online. Lebih lanjut, dalam pengajaran online, instruktur didukung oleh teknologi yang meningkatkan produktivitas instruktur dan karenanya lebih banyak pemasukan.

Stres berkurang. Seseorang tidak harus melawan kemacetan lalu lintas atau lampu merah untuk berpindah dari satu sekolah ke sekolah lainnya. Dengan klik mouse, instruktur dapat berinteraksi dengan siswa di Los Angeles, New York dan New Orleans tanpa meninggalkan rumah saya di Atlanta. Interaksi lintas budaya adalah norma dalam pengajaran online. Dalam pengajaran online, ruang dan waktu dilampaui. Karena seseorang tidak harus bepergian secara fisik atau bertemu kelas secara real time, seseorang menghemat uang untuk pakaian dan membersihkan tagihan. Instruktur online dapat mengajar di piyama. Instruktur dapat melakukan perjalanan ke Bahama, pergi ke pantai, dan tetap mengikuti kelasnya. Untuk melakukan ini, semua kebutuhan guru adalah laptop yang terpercaya dan kata sandi yang valid. Ribuan pekerjaan pengajaran online tersedia.

Sebagian besar perguruan tinggi menunjukkan kebutuhan mereka akan instruktur online di halaman web mereka. Seorang instruktur dapat pergi ke Departemen Sumber Daya Manusia dan mencari lowongan di bidang mereka. Mereka harus melengkapi formulir untuk aplikasi, menulis surat lamaran dan menyertakan salinannya. Karena ini adalah permainan angka, mereka harus mengirimkan kumpulan aplikasi dalam satu waktu. Seseorang harus selalu memiliki aplikasi dalam surat. Jika sekolah tertarik dengan latar belakang instruktur, guru akan dihubungi melalui email atau telepon dan wawancara telepon akan mengikuti. Wawancara telepon akan mencakup filosofi instruktur pendidikan, jadwal saat ini, keterampilan teknis dan bidang konten. Setelah selesai, langkah selanjutnya adalah melalui pelatihan sehingga seseorang dapat mempelajari platform dan cara menavigasinya. Ini mungkin berlangsung dua hingga tiga minggu. Ketika ini selesai, Anda akan diberi seorang mentor. Mentor akan membimbing instruktur di kelas awal, memberikan umpan balik dan dukungan.

Saat instruktur baru melalui kurva pembelajaran, mereka akan mulai dibayar dua minggu sekali. Biasanya, uang ini disetorkan langsung ke rekening cek atau tabungan mereka, yang semuanya harus diatur terlebih dahulu. Setelah menguasai platform dan teknik navigasi dasar, dia akan menemukan kecepatan kinerjanya bergerak maju dalam lompatan kuantum. Ini berarti lebih banyak uang per satuan waktu. Selain itu, begitu seseorang mendapatkan satu sistem, pelatihan dalam sistem alternatif menjadi lebih mudah dipelajari. Banyak instruktur online membuat enam puluh hingga seratus ribu per tahun. Mereka melakukan ini dengan mengajar dua hingga tiga mata kuliah untuk beberapa perguruan tinggi. Ini tidak akan mungkin secara logistik jika seseorang mencoba jadwal seperti itu di lapangan.

Mampu bergerak secara elektronik di seluruh dunia memberikan instruksi online keuntungan besar atas sistem tradisional bekerja di ruang dan waktu nyata. Ruang dan waktu nyata berarti instruktur secara fisik akan muncul di ruang kelas tertentu pada waktu tertentu dan sesuai dengan jadwal yang pasti. Dalam instruksi online, instruktur berkomunikasi dengan siswa yang tinggal di negara bagian yang berbeda, bahkan negara lain. Kehadiran mereka biasanya ditunjukkan secara tekstual dan terkadang secara visual oleh SKYPE. Penekanan dalam mode online ditempatkan pada proses. Instruktur tidak harus membuat rencana pelajaran; mereka diciptakan untuk para siswa dan instruktur. Kurikulum sudah dirancang ketika instruktur menandatangani. Selain itu, dalam mode online, instruktur tidak harus menggunakan waktu berkualitas dengan memanggil absensi.

Kehadiran dicatat ketika siswa masuk. Selain itu, instruktur tidak harus menghentikan aliran utama instruksi untuk memberikan les untuk siswa yang tertinggal. Tutorial tentang tata bahasa, konsep dasar, tentang cara memformat makalah, tentang cara menghindari plagiarisme dan untuk memeriksanya menggunakan dan aturan APA dijelaskan bagi mereka yang membutuhkan dukungan tambahan. Semua fitur ini berkontribusi dalam menghemat waktu, yang berarti peningkatan produktivitas dan lebih banyak uang per satuan waktu. Pengajaran online menawarkan fitur yang tidak hanya membuat pengajaran lebih mudah; itu membuat pengajaran lebih menguntungkan daripada instruksi tradisional. Anda hanya perlu mengembangkan kemampuan dengan sistem navigasi yang digunakan oleh perguruan tinggi utama, seperti papan tulis dan e-college. Terkadang sekolah atau perusahaan akan membutuhkan platform mereka sendiri, tetapi jika Anda perhatikan, sistem ini memiliki kemiripan yang dekat dengan sistem navigasi utama.

5 Elemen Pembelajaran Online Penting

Semakin banyak lembaga pendidikan telah mulai melakukan kelas online untuk melayani khalayak internasional yang besar. Banyak dari lembaga-lembaga ini telah berhasil mengkoordinasikan kursus online selama bertahun-tahun menghasilkan ROI yang tinggi. Namun, banyak dari organisasi-organisasi ini sedang merevisi modul mereka dan menghilangkan kursus online karena strategi pembelajaran online yang buruk di tempat. Dengan demikian, untuk membuat kelas pembelajaran online Anda sangat populer di kalangan komunitas mahasiswa, Anda perlu memperhatikan 5 elemen penting berikut ini.

Pelajar sentris
Ingat, siswa bukanlah penerima pasif,bukan mereka suka terlibat dengan kelas dan dosen. Dengan demikian, Anda harus membuat kelas aktif dengan orang-orang yang selalu berkomunikasi dan berinteraksi dengan konten pembelajaran, berbagi sumber daya penting, mendiskusikan cara-cara untuk meningkatkan pengetahuan dalam bidang tertentu, dan menemukan cara-cara baru untuk mengatasi masalah.

Memahami Kebutuhan Siswa
Setiap individu memiliki gaya belajar dan pengetahuan mereka sendiri. Misalnya, peserta didik pada dasarnya terbagi dalam 3 kategori luas yaitu visual, auditori, dan kinestetik. Dengan demikian, guru harus membuat konten pembelajaran dengan mengingat kebutuhan spesifik dari jenis siswa yang berbeda ini. Setiap dokumen belajar harus dengan indah menggabungkan poin-poin penting dengan mengingat minat terbaik semua siswa.

Interaksi
Pembelajaran online sangat berbeda dari pembelajaran tatap muka. Dalam hal ruang kelas tradisional, kehadiran fisik siswa dan instruktur adalah suatu keharusan. Anda harus menghadiri sekolah selama beberapa hari selama seminggu, mendengarkan ceramah para guru, mencatat, dan berinteraksi dengannya atau bertatap muka. Namun, dalam kasus kelas online, interaksi tatap muka hanya dimungkinkan melalui obrolan video atau konferensi. Kendala ini seharusnya tidak menghalangi Anda untuk mendorong interaksi online dengan cara apa pun. Izinkan siswa kelas daring Anda untuk mengobrol dengan fakultas dan secara aktif berpartisipasi di sekolah atau forum sosial perguruan tinggi swasta untuk membahas masalah dan ide.

Keberadaan Sosial
E-learning harus dipromosikan di situs jejaring sosial populer seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, dll. Untuk menarik perhatian target audiens. Pemasaran tradisional melalui iklan cetak dan strategi word mouth tidak cukup untuk memasarkan konsep-konsep baru secara memadai dan karenanya tidak akan menghasilkan hasil yang diinginkan. Untuk terus mendapatkan kehadiran maksimum untuk kelas online Anda, maka perlu untuk menyebarkan berita e-learning ke dunia online. Melalui situs web media sosial, Anda dapat menjangkau khalayak global dari mana Anda pasti akan menarik calon calon yang ingin mendaftar dalam program pembelajaran jarak jauh yang berkualitas.

Kolaborasi


Kelas pendidikan jarak jauh membutuhkan upaya yang lebih kolaboratif dalam hal mengobrol kelompok, berbagi file dan folder, dan bertukar pikiran dan ide inovatif dengan teman sekelas melalui Skype atau metode online lainnya.

0 Response to "Kelas Kuliah Online - Bisakah Anda Berteman?"

Posting Komentar